Pilihan Aplikasi Android Terbaik 2017



Pilihan Aplikasi Android Terbaik 2017
Pilihan Aplikasi Android Terbaik  2017. Perkembangan teknologi saat ini sudah semakin maju dalam beberapa tahun ini popularitas ponsel android dan Aplikasi Gogle Play telah digemari oleh pengguna ponsel pintar ini.  Saat ini bahkan sudah ribuan aplikasi  digogle play yang dapat memenuhi kebutuhan penggunanya, baik sebuah aplikasi yang gratisan bahkan berbayar, Yang menjadi masalah adalah terlalu banyaknya aplikasi aandroid yang di tawarkan dan harus dipilih melalui gogle play store. Mencari sebuah aplikasi pada gogle play memang sangat mudah, caranya tinggal kita mengetikan kata kuncinya didalam form pencarian dan disitu akan ditampilkan banyaknya pilihan. Namun tentu kita kadang tidak tau dan mengerti fungsi dari sebuah aplikasi yang ditawarkan tersebut, tak ayal terkadang kita hanya bertanya kepada teman ataupun sahabat yang sudah mempunyai  lebih dulu aplikasi yang mereka gunakan.

"aplikasi"

Untuk itulah dibawah ini kami membuat daftar aplikasi android serta penggunaanya agar mempermudah kalian untuk dapat mengerti aplikasi apa saja yang layak digunakan untuk smartphone android kalian. Daftar aplikasi yang kami berikan dibawah ini adalah aplikasi yang saat ini sudah banyak digunakan jutaan orang diseluruh dunia, karena mudah digunakan oleh siapapun dan sangat besar manfaatnya untuk mendukung dan  memaksimalkan ponsel android kalian. Daftar aplikasi ini akan terus di Update dengan campuran dari aplikasi android premium/berbayar  dan juga free/gratis yang telah penulis pilih sebagai yang populer dan terbaik, jadi kunjungi terus situs ini secara berkala.

Kunjungi Juga :

Pilihan Aplikasi Android Terbaik 2017
1.7 minute work out, aplikasi ini mempunyai ribuan pengguna diseluruh dunia saat ini aplikasi fitnes ini terbukti secara ilmiah untuk dapat menurunkan berat badan dan juga memperbaiki fungsi kardiovaskular. Aplikasi android ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menurunkan berat badan memiliki perut yang datar dan mendapatkan tubuh impian. Cobalah 7 menit  abs latihan dari aplikasi androit ini , akan membantu kaliaan memperkuat abs, juga dengan video tentang cara melakukan latihan secara rutin dan setiap latian Cuma tujuh menit. Unduh Aplikasi ini melalui google play store

"minut"

2.Pixr, aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi edit foto pada android yang sangat populer didunia dan sekarang aplikasi ini sudah dapat kalian miliki dan gunakan melalui play store. Aplikasi edit foto android ini menawarkan lebih dari 600 efek dan border, yang memungkinkan penggunanya melakukan fungsi edit foto, dengan hasil yang cukup bagus dan maksimal.
"pixr"

3.Lokout security & Antivirus, Aplikasi ini adalah slah satu aplikasi keamanan juga anti virus terbaik android yang mempunyai perlindungan terhadap serangan virus malware, dan mempunyai fitur anti- pencurian yang kuat antarmuka daan sangat mudah digunakan oleh siapapun walaupun pengguna masih baru. Donload aplikasi ini melalui Gogle Play Store

"antivirus"

4.Camera 360 Ultimate, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kamera android yang terbaik dan sudah tidak diragukan lagi, aplikasi ini merupakan editor foto gratis yang mempunyai banyak fitur filter, mode tembakan yang unik, dan juga tambahan fitur yang tidak ditemukan dalam aplikasi kamera lain anda dapat mengunduhnya melalui gogle play store.

"camere"

5.Powerramp, Salah satu aplikasi pemutar musik terbaik dan paling populer, berkat gabungan desain stylish dan tumpukan alat equalizer grafis yang sangat keren. Aplikasi poweramp ini memiliki fitur yang sangat keren seperti crossfading, tampilan lirik, last.fm scrbbling, tag editing MP3 dari android itu sendiri dan masih terdapat banyak pilihan. Unduh aplikasi ini melalui gogle play store

"powerramp"

6.Expensify, ini adalah salah satu aplikasi android produktifitas terbaik, aplikasi ini mamungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar dari penerimaan dan scan aplikasi, log dan juga menciptakan laporan pengeluaran penggunanya. Unduh menggunakan gogle play store jika ingin menggunakanya.

"expenxify"

7.Smart Launcher, aplikasi ini sangat sederhana namun besar manfaatnya , ringan, cepat smart launcher  yang  inofatif, dengan desain yang minimalis, dengan kebutuhan sumber daya rendh antarmuka yang ramah memungkinkan pengguna untuk memulai aplikasi ini dengan hanya beberapa sentuhan saja. Unduh melalui gogle play store.
"smart"

Demikian Informasi Pilihan Aplikasi Android Terbaik 2017 saat ini, gunakan aplikasi diatas dengan bijak dan sesuai kebutuhan anda, download melalui gogle play store pada android anda dengan mangetikan kata kuncinya melalui kolom pencarian, setelah itu mendownload lalu instal pada smartphone android. Nantikan Update selanjutnya tetap kunjungi situs ini secara berkala untuk mendapatkan Update artikel terbaru. Sekian