Mengetahui Spesifikasi Keunggulan Samsung Galaxy Note 8

Mengetahui Spesifikasi Keunggulan Samsung Galaxy Note 8
Mengetahui Spesifikasi Keunggulan Samsung Galaxy Note 8. Samsung galaxy Note  8 diklaim sebagai smartphone layar terbaik di Dunia. Dan perlu diketahui oleh pecinta andoid samsung galaxy note 8 telah diperkenalkan di New york, amerika serikat pada tanggal 23 Agustus 2017 yang telah lalu menjadi penerus pendahulunya Samsung Galaxy Note 7.  Perusahaan asal Korea Selatan ini hadir dengan mengusung layar Amoled 6,3”.Dengan kecerahan brightness hingga 22% lebih tinggi dari Galaxy S8 yang dinilai sebagai unggulanya. Menurut perusahaan ternama ini pada layar Samsung Galaxy Note8 mempunyai tingkat kecerahan maksimal hingga 1.200 ntts. Sementara Galaxy S8 mencapai 1.000 ntts (satuan unit untuk mengukur intensitas cahaya)  jika dibandingkan dengan iPhone 7 yang hanya memiliki kecerahan hingga 705 Ntts. Dengan menggunakan teknologi seperti ini diharapkan mampu digunakan dengan baik meskipun berada dibawah terik matahari. Selain itu Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan sejumlah fitur dengan meningkatkan hardwhare (perangkat keras) Serta performanya. Dengan menggunakn sejumlah fitur terbaiknya Samsung Galaxy Note 8 di harapkan dapat meningkatkan  penjualanya. Untuk mengetahui reviuw Samsung Galaxy Note 8 lebih jelasnya silahkan simak selengkapnya di bawah ini:

"galaxy"
1.Infinity Display  juga  digunakan pada samsung galaxy S8, S8+ dan samsung Galaxy Note 8 tetap konsisten untuk mendukung performanya. Perbedaanya smartphone ini hadir dengan infinity display yang lebih besar dengan ukuran layar 6,3” lebih lebar dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8+, akan tetapi rasio pada aspek layar di seri ini juga sama dengan Galaxy S8+ dan S8. Dengan begitu akan lebih leluasa jika digunakan untuk menonton video. Tak anya itu Samsung juga memangkas penggunaan tombol back, home, dan juga multitasking dan dapat diakses secara virtual seperti Samsung Galaxy S8+ dan S8.

2.Applikasi Pair adalah salah satu aplikasi terbaru  yang diunggulkan pada Samsung Galaxy Note8. Aplikasi ini dapat digunakan dan mampu mengaktifkan sekaligus dua aplikasi yang sudah terpasang secara manual, dan saat aplikasi tersebut dibuka maka akan muncul tampilan split screen. Yang saat pengguna membuka 2 aplikasi maka kedua aplikasi tersebut akan muncul bersamaan dengan tampilan yang terpisah.

3.Off Screen Memo dan juga Live Message , off scree memo juga sudah diparbaharui pada Samsung Galaxy Note8 yang mempermudah penggunanya untuk mencatat meski layar pada posisi off, dan dapat menyimpan catatan hingga mencapai 100 halaman dan pengguna juga dapat menggunakan ini walaupun S pen tidak terpasang. Samsung Galaxy Note 8 juga mendukung kemampuan S pen Live message dengan fitur terbarunya dapa ditemukan dalam air command, dan penggunapun daat mengirim pesan , gambar, dan akan berubah formatnya menjadi file GIF. Namun fitur ini dapat digunakan jika lawan bicara anda memiliki smartphone yang telah didukung GIF pada aplikasi messaging nya.

4.Kamera Dual, salah satu andalanya pada Samsung Galaxy Note 8  adalah adanya  kamera ganda. Kamera utamanya berteknologi dual kamera (dua kamera ganda), sensor dual pixel,  dan didukung dengan dual Optical Stabilization OIS. Pada seri Samsung Galaxy Note 8 dibekali dengan dual lensa, dimana kedua kamera tersebut dapat aktif mengambil obyek yang akan di foto.Dengan teknologi Auto fokuc yang telah diperbaharui kamera depan dan belakang akan mampu melacak focus secara baik tanpa harus takut hasill fotonya blurr dan buram.

5. S Spen pada Samsung Galaxy Note 8 kali ini hadir dengan fitur unggulan yag identik, sytlus S Pen ini tampil dengan fitur yang terbaru dan lebih unggul dan maksimal dari stylus terdahulunya. Untuk pengguna setia Samsung Galaxy Note, tentunya sudah tidak asing lagi dengan fitur screen of memo yang terdapat pada galaxy Note5. Namun kala itu untuk kemampuanya hanya dapat mengambil satu halaman saja dan saat ini pada Samsung Galaxy Note8 dapat meningkatkan kemampuan screen of memo hingga 100 halaman. Dan S pen terbarunya dapat digunakan langsung jika stylus tidak terpasang pada slot nya. Di seri terdahulunya pengguna harus memasang stylus Spen tersebut kembali pada slotnya sebelum Spen digunakan .

6.Untuk menambah performanya Samsung Galaxy Note 8 ditopang dengan prosessor enynos 8895, Kecapatan RAM 6GB dengan dukungan memori internal 64GB, 128GB, dan 256Gb. Dengan sistem OS android Nougat 7.1.1 dengan pilihan empat warna deep sea blue, midnight black, mapple gold dan  orchid grey. Dengan mengusung IP68 yang diklam anti air. Namun untuk harga di Indonesia sendiri Samsung Galaxy Note8 masih dibandrol dengan harga sekitar 12 jutaan.

Demikian informasi ini semoga berguna juga bermanfaat khususnya buat anda yang sedang mencari dan ingin membeli smartphone android Samsung Galaxy Note8 dan reviuw diatas dapat dijadikan referensi.