Aplikasi Penghemat Kuota Data Ponsel Android Terbaru



Aplikasi Penghemat Kuota Data Ponsel Android Terbaru
Aplikasi Penghemat Kuota Data Ponsel Android Terbaru - Di jaman yang serba tekhnologi yang semakin bar ini, sema pengguna smartphone android rela ntuk mengeluarkan kocek lebih dalam untuk memenuhi kebutuhan membeli Paket Data bulanan yang tentu saja tidak murah, banyaknya operator cellular yang menawarkan berbagai kemudahan bahkan promo paket data namun tetap mewajibkan pengguna android dituntut selalu membeli dan mengisi kuta datanya. Apalagi buat pengguna yang aktif browsing, menonton video, bermain game online, ber Sosme dll. Tanpa kita sadari Kuota yang kita beli tersebt habis terlalu cepat sebelum tanggal yang ditentkan. Nah untuk untuk mengantisipasi terjadinya kuota da habis sebelum waktunya saran dari kami gunakan beberapa Aplikasi dibawah ini, untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan berikut ini:
aplikasi"

1.Onavo Extend/Data Saving, Aplikasi ini mampu bekerja sangat baik dan dapat menghemat Kuota Data pada android smartphone, aplikasi ini dapat menunjukan berapa banyak kuota data yang telah digunakan dan yang masih tersisa. Aplikasi ini dikembangkan oleh Facebook.

2.Opera Max Pengelola Data , Aplikasi ini merpakan penghemat kuota data pada ponsel android yang sangat sederhana .Aplikasi ini dapat melakukan Rooting pada semua aplikasi yang ada pada smartphone android.Dengan begitu aplikasi ini diklaim mampu menghemat kuota data internet yang sedang terpakai oleh aplikasi yang sedang berjalan pada android kalian, aplikasi ini juga mampu menunjukan terhadap aplikasi yang memakan banyak Kuota Data yang sedang digunakan dan mempu memblokir dan menghentikanya.

3.My Data Manager , Ini merupakan aplikasi penghemat Kuota Data terbaik, dengan sebuah aplikasi ini pengguna android mampu memantau dalam pemakaian aplikasi yang terus berjalan, dengan begitu pengguna android dapat memantau Kuota Datanya, dan dapat mengetahui aplikasi manakah yang banyak menyedot Kuota Data.

4.LOOPkita, Aplikasi ini dikembangkan oleh Telkomsel, sama seperti OperaMax dengan adanya fitur ntk memblokir dan fitur membuka blokir yang mudah dilakukan dan dapat secara penuh mengakses untuk dapat mengetahui mana saja aplikasi yang memakan banyak kuta data internet, yang menarik dari aplikasi ini adalah terdapat fitr penawaran paket internet, yang tentunya kalian dapat membeli paket tersebut.Cara kerja aplikasi ini adalah menggunakan VPN (vital private network), namun bukan VPN pada umumnya yang digunakan mengakses situs yang diblokir.Namun VPN hanya untuk memblokir sebuah aplikasi yang tidak terlalu dibutuhkan dan mengakses internet secara diam-diam yang tentunya sangat aman dinaka

5.NoRoot Feirewall, Aplikasi ini tidak membutuhkan akses Root. Cara kerja aplikasi ini sama seperti yang lain yaitu dengan menggunakan VPN.Aplikasi ini adalah merupakan aplikasi yang terbaik dan layak utuk digunakan.Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang sangat ringan dengan ukuran file yang kecil yait 3MB, dan mudah digunakan oleh siapapun walau pengguna yang masih baru.

Demikian Informasi  Aplikasi Penghemat Kuota Data kali ini, sebenarnya masih banyak aplikasi aplikasi yang lain namun saya hany menggunakan  aplikasi yang telah saya jelaskan diatas.Untuk dapat memilikinya caranya sangat mudah silahkan download melalui PlayStore lalu install pada android dan gunakan sebijak mungkin sesuai dengan kebutuhan kalian.Sekian