Cara Cepat Menambah RAM Android Tanpa ROOT

Cara Cepat  Menambah RAM Android Tanpa ROOT
Cara Cepat Menambah RAM Android Tanpa Root.Saat ini dengan smartphone android ponsel pintar ini segalanya dapat dibuat mudah, seperti halnya jika smartphone android kita lemot karena RAM yang tertanam didalamnya berukuran kecil. Pastinya akan menyebabkan lelet dan lemot. Dan lemot akan selalu ada  jika kita melakukan browsing dan membuka sebuah aplikasi yang akan kita jalankan. Namun jangan kuatir sekarang sudah banyak tersedia aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk memaksimalkan kinerja RAM salah satunya adalah Android Booster Free. Untuk ingin mengetahui aplikasi apa saja yang dapat kalian gunakan untuk menambah RAM pada android kalian agar tidak terjangkit virus lemot silahkan simak selengkapnya dibawah ini
"ram"

1.Dengan aplikasi  Android Browser Free ini kita dapat menutup aplikasi yang tidak digunakan lagi dan memberikan efek memori tambahan secara instan. Namun untuk diketahui bahwa aplikasi ini tidak memerlukan akses ROOT , jadi smartphone android kalian tidak perlu di  ROOT  untuk menjalankan dan memasaang aplikasi ini.Untuk dapat menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengunduhnya melalui Gogle Playstore.

2.RAM Manager Free ialah aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menambah RAM android yang kalian miliki, namun android smartphone kalian hurus sudah di ROOT terlebih dahulu untk dapat memasang dan menjalankan aplikasi ini.Dengan aplikasi ini kinerja perangkat android smartphone kalian dapat bekerja secara maksimal. Untuk menggunakan aplikasi ini kalian dapat mendownloadnya melalui gogle playstore dengan cara mengetikan “RAM Manager Free” tanpa tanda kutip setelah selesai mengunduhnya silaahkan pasang dan instal kedalam smartphone android yang kalian miliki.
"ram1"

3.RAM Control eXtreme Pro,  download aplikasi ini melalui gogle playstore lalu pasang dan instal pada android lalu jalankan, caranya  sebagai berikut  setelah kalian jalankan aplikasi ini, maka pilih kedalam fitur RAM Booster, kemudian pilih Boost RAM agar kapasitas RAM segera naik. Lanjutkan dengan pilih menu START pada tombol Auto RAM Booster agar proses segera berjalan beberapa waktu.
"ram2"
4.Aplikasi Swapper, Unduh aplikasi Swapper menggunakan Playstore, setelah selesai mendownload pasang dan instal kemudian silahkan buka Aplikasi Swapper tersebut yang telah terinstal pada android kalian,  lalu aktifkan pada menu Active Swap On Boot kemudian pada bagian Swap File Position pilih SDCard FAT Partition, pada bagian Swap File Size lalu masukan jumlah atau kapasitas dari memori virtual yang ingin ditambahkan, jika telah selesai maka silahkan klik save.
"ram3"
5.Apilkasi <2GB RAM Boster, Aplikasi ini memang masih baru , namun ini adalah aplikasi penambah RAM terbaik yang dapat kalian cobaa dan gunakan , dan aplikasi <2GB RAM Booster ini dapat kaian miliki dan gunakan secara gratis dengan mengunduhnya melalui google Playstore.Cara menggunakanya simak dibawah ini. Download dan instal <2GB Ram Booster lalu jalankan, buka aplikasi <2GB Ram Booster yang telah terpasang pada android saat pertama kali membukanya kalian akan dihadapkan pada sebuah gambar prosesor dengan tulisan Boost pada bagian tengahnya. Klik tulisan tersebut.Tunggulah beberapa detik dan selesai kapasitas RAM yang terdapat padaa android kalian saat ini menjadi bertambah.


Saat ini semua tergantung kepada anda mana yang aplikasi  terbaik  untuk dicoba, namun penulis sendiri saat ini telah mencoba aplikasi <2GB Ram Booster dan hasilnya lumayan ngebut dan sudah android sudah tidak lelet lagi. Demikian Tips android kali ini semoga berguna terimakasih.